Wednesday, March 17, 2010

Twitter PR Agency


Kalau dulu bermunculan istilah-istilah baru seperti media specialist, activation agency, PR agency, mobile agency, interactive agency, skarang muncul Twitter PR Agency! Waw!

Twitter Partners, merupakan perusahaan yang didirikan sebagai konsultan yang menyediakan layanan aplikasi, tools, dan layanan lainnya untuk bergerak diatas platform twitter. Memungkinkan brand, perusahaan dan selebriti menelusuri dunia twitter.

Pendiri twitter partners ini adalah Peter Read, layanan yang diberikan oleh mereka yaitu seperti buzz monitoring, corporate reputation management, customer insight dan feedback, FGD virtual, sampai e-commerce.

Saat ini twitter partners sedang menangani beberapa klien seperti universal, paramount, virgin dan lionsgate.

Dengan mengamati perkembangan social media, internet dan perilaku konsumen. Banyak sekali peluang bisnis di industri PR, Advertising, Social media dan lainnya. Mungkin benar seperti kata seorang teman 2 tahun yang lalu industri creative, advertising, PR akan semakin susah dibedakan semua blend menjadi satu. Dan industri ini ber-evolusi besar-besaran yang di-drive oleh perkembangan teknologi.

Saya jadi ingat ketika pertama kali saya bergabung di twitter, dengan alasan saya pada saat membuat account facebook yaitu untuk mengeksplorasi media yang bisa dipakai buat promosi. 90% orang yang ada di twitter berusaha untuk menjual sesuatu ke twintah-twintah yang lain, mungkin juga ada yang beralasan hanya untuk networking. Namun in the end mereka akan promosi dan menjual sesuatu entah itu produk, brand atau diri mereka sendiri sebagai profesional mungkin.

No comments: