There was an error in this gadget

Sunday, January 2, 2011

Mainan itu berjudul Instagram

Hampir seminggu ini, anak-anak kantor keranjingan ama instagram. Potret sana sini, berusaha saling eksis dengan memamerkan hasil karya terbaik mereka.
Apa sih instagram itu? kalau menurut saya sih sama kaya flckr, tumbler dan apapun itu yang bisa sharing foto-foto. Dan ada aplikais tambahan yang bisa nge-like foto dan comment, sekilas instagr.am tidak beda dengan twitter yang dikenal dengan microblogging kalau ini lebih share foto layaknya flckr.


Apa sih yang membuat instagram itu menjadi hip? mungkin karena instragram memasukkan filter2 khusus, yang mampu menampilkan gambar kaya kamera lomo tanpa perlu edit yang heavy di photosop.
Biasanya para pengguna aplikasi instagram, menggunakan aplikasi tambahan untuk mendapatkan gambar2 yang lebih keren yaitu hipstamatic ama action 16.


Sayangnya aplikasi tersebut, hanya bisa dijalankan via iPhone saja. Jadi maaf untuk kali ini pemilik blackberry hanya bisa menjadi penikmat tanpa incharge didalamnya.
Per Desember kemaren ternyata pengguna instagram mencapai satu juta account, dalam kurun waktu 10minggu.
Dan ini sekilas hasil karya saya via instagram.

selamat menikmati dan berkarya, oya follow saya di instagram dengan account aryanadia.

5 comments:

rezkaocta said...

kereen.
sayang bb gak bisaa...
(_ _")

Anonymous said...

Instagram tidak dibuat dan sangat tidak pantas dibuat untuk Blekberi, karena apa, karena blekberi adalah hape milik kaum alay, dan kaum alay tidak pantas menikmati instagram, karena bisa merusak reputasi dan nilai prestisius dari instagram itu sendiri. jadi jangan ngimpi pemakai BB bisa nggunain instagram. dari pada pengguna BB, masih lebih terhormat para pemakai hape dengan layar hitam putih.

Anonymous said...

hahahaha.. ngatain pengguna bb kaum alay.. pdhl sendiriny lebay.. biasa aja ahhh..
ga semua yg pake bb alay kok.. mlh kdg ak liat yg pake iphone pd lebay..
capek deh..

Oceannius said...

sekarang udah diluncurkan di android :)

cilacapteknologi said...

sudah ada juga kok instagram untuk PC